Satu Orang Perempuan Diamankan Polisi Saat Menikmati Sabu di Kamar Hotel

By administrator 17 Jul 2017, 22:31:52 WIB Kegiatan Polres
Satu Orang Perempuan Diamankan Polisi Saat Menikmati Sabu di Kamar Hotel

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari minggu tanggal 16 juli 2017 sekira pukul 21.00 WIB, telah diamankan 1 (satu) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu, Minggu (17/07/2017).

Telah dilakukan penangkapan terhadap Y (34) pelaku tindak pidana narkotika, kejadian bermula berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi tindak pidana narkotika di HOTEL ANDA Kamar No. 109 simp. Bambu kuning kab. Bungo.

Berdasarkan informasi tersebut tim Sat Resnarkoba Polres Bungo langsung ketempat yang di informasikan. Sesampainya di tempat yang di informasikan tim Sat Resnarkoba Polres Bungo langsung mengamankan 1 (satu) orang perempuan yang di curigai sedang berada di dalam kamar hotel tersebut. Kemudian tim Sat Resnarkoba langsung melakukan penggeledahan di sekeliling kamar hotel tersebut.

Tim berhasil menemukan barang bukti yang berupa 1 (satu) plastik bening yang berisi diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) kotak rokok surya, 1 (satu) pirex kaca, 2 (dua) sumbu api, 1(satu) buah bong plastik yang terbuat dari botol lasegar lengkap dengan pipet, 1(satu) Unit Handphone merk ADVAN warna putih.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba membenarkan dilakukan penangkapan terhadapa 1 orang perempuan di kamar Hotel Anda yang diduga pelaku penyalahguna Narkotika jenis Sabu.

“Kemudian tersangka dan barang bukti langsung di bawa dan diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut” Ujarnya.

 


Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video