Satreskrim bungo berhasil amankan pelaku pembakaran lahan

By administrator 06 Apr 2018, 11:03:46 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Satreskrim bungo berhasil amankan pelaku pembakaran lahan

Tribratanewsbungo.polri.go.id  Satuan Resrim kembali melakukan penanggulan Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di kampung Ngudi Harjo Desa Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir Kabupaten Bungo.

(05/04/2018) “berdasarkan informasi dari Pantauan Satelit Terra Aqua telah terdeteksi titik panas pada pada titik koordinat -1.17905163 LS, 101.8656 BT dengan perkiraan lokasi Tanah Tumbuh Kab. Bungo, Jambi.
Selanjutnya saya beserta anggota saya  langsung melakukan tracking lokasi sehingga diketahui TKP berada di Ds Bukit Sari Kec. Jujuhan Ilir Kab. Bungo. Selanjutnya kami beserta Kapolsek Jujuhan Iptu Andi R.F. Gultom, SE serta personil Polsek Jujuhan mendatangi TKP di Ds Bukit Sari Kec. Jujuhan Ilir Kab. Bungo sebagaimana titik koordinat -1.17905163 LS, 101.8656 BT dan ditemukan pemilik kebun sedang mengolah atau membuka lahan dengan cara membakar untuk lahan kebun sawit. kemudian pelaku yang berinisial JM dan BH yang merupakan warga desa bukit sari dan barang bukti  kami amankan di Mapolsek Jujuhan untuk selanjutnya di bawa ke Mapolres Bungo” ujur kanit Tipidter (Jep)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video