Sat Resnarkoba Polres Bungo Berhasil Tangkap 1 Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

By administrator 15 Mei 2017, 14:19:45 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Resnarkoba Polres Bungo Berhasil Tangkap 1 Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Pada hari Rabu tanggal 03 mei 2017 sekira pukul 14.00 WIB, tim Sat Resnarkoba Polres Bungo berhasil mengamankan 1 (satu ) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu di Mapolres Bungo.

Pelaku AI (21), Swasta, Laki-laki, alamat Rt.18 Rw.03. Kel.Sei.Pinang Kec.Bungo Dani Kab.Bungo, saat ini diamankan Sat Resnarkoba di Mapolres Bungo diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu.

Pada pukul 14.00 wib berdasarkan informasi masyarakat, bahwa terjadi tindak pidana narkotika di lorong Utama kel. Sei pinang kec.Bungo dani kab.Bungo tepatnya di salah satu rumah warga. Berdasarkan informasi tersebut , tim Satresnarkoba Polres Bungo yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK melakukan penyelidikan ke tkp yang telah di informasikan. Sesampainya di lokasi, tim Sat Resnarkoba Polres Bungo langsung melakukan upaya paksa dengan masuk kerumah yang telah diinformasikan tersebut dan berhasil mengamankan 1 satu orang pria yang sedang duduk didalam rumah tersebut.

Tim langsung melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu, 3 (Tiga) plastik klip bekas pakai, 1(satu) bong yang ada pipetnya, 1 (satu) buah pipet plastik, 1 (satu) karet dot, 2 (dua) korek api gas, 1 (satu) kotak rokok umild, 1 (satu) buah pirex kaca. Setelah semua barang bukti di kumpulkan kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat di konfirmasi melalui Kasat ResNarkoba Iptu Djamaludin, S.IK membenarkan telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan melanggar Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Sri Kasumawati

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video