Sat Resnarkoba Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

By administrator 28 Okt 2017, 12:37:01 WIB Kegiatan Polres
Sat Resnarkoba Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Jum'at tanggal 27 Oktober 2017 sekira pukul 13.30 WIB, tim Sat Resnarkoba Polres Bungo berhasil amankannya 1 (satu) orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis Sabu.

Pada hari ini Jumat tanggal 27 Oktober 2017 sekira pukul 13.30  WIB, telah diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bungo 1 (satu ) orang tersangka pelaku tindak pidana narkotika A(43), yang dilakukan penangkapan oleh anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Djamaluddin, S.IK.

Kejadian berawal didapatnya informasi dari masyarakat bahwa didalam rumah sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi tersebut, team opsnal melakukan pengecekan kerumah tersebut dan setelah sampai dirumah tersebut didapat 3 orang laki-laki sedang duduk duduk disamping rumah tersebut.

Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin,S.IK menjelaskan dalam Penggeledahan ditemukan didalam rumah barang bukti berupa 1 (satu) plastik klip sisa pakai sabu yang tergeletak dilemari makan, 1(satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu yang  tergeletak dilantai tangga rumah, 1 (satu) timbangan digital warna hitam, 1 (satu) bungkus plastik klip kosong, 3 (tiga) buah sendok sabu terbuat dari pipet plastik, 1(satu) buah Hp samsung lipat warna hitam putih, ujarnya.

Setelah semua barang bukti dikumpulkan kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video