Sat Lantas Polres Bungo Sosialisasi dan Berikan Pembinaan 12 Gerakan Tertib Berlalulintas di Sekolah

By administrator 11 Mar 2018, 14:00:57 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Lantas Polres Bungo Sosialisasi dan Berikan Pembinaan 12 Gerakan Tertib Berlalulintas di Sekolah

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bungo melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan sebagai program "Police goes to School" di SMP 6 Air Gemuruh Kabuoaten Bungo, Sabtu (10/03/2018).

Kegiatan Penyuluhan di SMP 6 ini guna sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak Sekolah menengah yang sangat perlu pengetahuan akan lalu lintas agar nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain memberi sosialisasi, Unit Dikyasa melalui Aiptu Bambang memberi pengetahuan 12 gatur lantas agar nantinya mereka paham akan hal tersebut apabila ditemui dijalan. Tidak lupa juga di himbau untuk kelengkapan kendaraan dan pengendara.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Bungo  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk giat Police Goes to School ini akan rutin dilaksanakan kepada seluruh sekolah diseluruh wilayah Bungo, agar nantinya Bungo memiliki pelajar yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video