Sat Binmas Polres Bungo Sosialisasikan Paham Radikalisme di STIT Yapima

By administrator 27 Okt 2017, 06:16:03 WIB Kegiatan Polres
Sat Binmas Polres Bungo Sosialisasikan Paham Radikalisme di STIT Yapima

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Ops Bina Waspada siginjai 2017 yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Darmawan bersama Personilnya di STIT Yapima muara Bungo, kamis (26/10/2017).

Selain menjalin silaturahmi yang baik dengan para mahasiswa sat Binmas Polres Bungo yang dipimpin langsung kasat Binmas memberikan dan penjelasan tentang paham radikal,terorisme,intoleransi dan anti pancasi. 

Dalam materinya Kasat Binmas AKP Darmawan melalui Bripka Basrah mengajak mahasiswa bersama sama memerangi dan melaporkan kepada pihak yang berwajib jika menemukan hal hal yang melenceng dari sariat agama serta hal hal yang berkaitan dengan paham radikal, terorisme, intoleransi, dan anti pancasila serta melaporkan apabila ada orang orang baru yang mencurigakan  tingkah lakunya di lingkungan tempat tinggal kita. 

Mengajak seluruhnya untuk tidak mudah percaya akan berita yang belum tentu asli kebenarannya. Serta di akhir penyampaiannya AKP Darmawan memberikan pemahaman kepada para guru untuk tidak mengajarkan hal-hal yang melenceng dari ajaran agama yang yang telah dianut sehingga tidak akan mengarah kepada faham radikalisme.(SAd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video