Sambut Lebaran, Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Silaturahmi dengan Warakawuri Punawirawan

By administrator 24 Jun 2017, 16:31:20 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Sambut Lebaran, Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Silaturahmi dengan Warakawuri Punawirawan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kepedulian antar sesama dibulan Ramadhan dengan cara berbagi ditunjukkan oleh ibu-ibu Bhayangkari cabang Bungo dengan membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada Warakawuri Punawirawan, Sabtu (24/06/2017).

Kegiatan yang digerakkan oleh ketua ranting Bhayangkari cabang Bungo Ny. Nindiya Budiman BP dengan menyisihkan sedikit rejeki dari anggota bhayangkari disetiap pertemuan rutin bulanan terkumpul sejumlah dana yang dibelanjakan berupa sirup, roti, minyak goreng, gula, teh, susu dan lain-lain yang dikemas dalam satu dus.

pemberian bingkisan lebaran sendiri ditujukan kepada mantan ibu ibu bhayangkari yang suaminya sudah purnawirawan atau biasa disebut warakawuri, dan diprioritaskan kepada mereka yang sudah ditinggal wafat suaminya.

“Kami semua akan mengalami keadaan dan nasib seperti mereka, menjadi tua dan pensiun ataupun hal yang tidak diinginkan pergi ditinggal suami selama lamanya. maka untuk mempersiapkan masa depan kami mengajak ibu-ibu bhayangkari muda agar lebih siap mempersiapkan masa depan dari sekarang” terang Ny. Nindiya Budiman BP.

Kapolres Bungo AKBP Budiaman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan “Memang kalau dilihat nominal tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan sosial seperti ini dapat menumbuhkan tali silahturahmi dan menambah rasa kepedulian sesama untuk berbagi,” terangnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Bungo Beserta Ibu Ketua Bhayangkari mengucapkan “selamat menyambut Hari raya Idul fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video