Sambut Hari Kemerdekaan, Tingkatkan Solidaritas Mitra Kerja Melalui Murojaah dan Doa Bersama

By administrator 17 Agu 2017, 20:17:02 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Sambut Hari Kemerdekaan, Tingkatkan Solidaritas Mitra Kerja Melalui Murojaah dan Doa Bersama

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 Jam 16.30 Wib  bertempat di Masjid Jihad Jalan H.Ibrahim Samsir Komplek Sapta Marga Skip di laksanakan kegiatan Murojaah dan Do'a bersama dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 72 dengan "Tema Indonesia lebih Kasih Sayang".

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf. Edi Budiman, Kasat Intel Polres Bungo Iptu Sukman SH, Dan Subden POM Lettu Cpm Mustar Bawi SH. Kegiatan ini juga ikut hadir Ketua Bhayangkari Cab. Bungo beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXIV Kodim 0416 Bungo tebo beserta pengurus, Staf ahli Kab Bungo Drs. Mursidi, Kepala Departemen  Agama Kab Bungo yang di wakili oleh bapak Sumarjono Dan Al Ustad dari pondok pesantren Idtihadul ummah Ust. Asnadi.

Sambutan Dandim 0416 BUTE Letkol Inf. Edi Budiman “Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MUI atau yang mewakili, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Staf ahli Kab. Bungo dan yang tidak bisa di sebutkan satu per satu yang telah hadir dalam acara ini” ucapnya.

Melalui sambutannya diharapkan dengan acara ini ikatan silaturahmi TNI Polri serta Pemkab semakin erat dan bisa menjadi mitra kerja yang lebih baik untuk mewujudkan Bangsa dan Negara yang lebih tentram serta Bersatu.

Dilanjutkan dengan pembacaan amanat panglima TNI Jendral TNI gatot nurmantyo oleh Dandim 0416.Letkol Inf. Edi Budiman dengan tema Indonesia lebih kasih sayang yang di laksanakan serentak di seluruh indonesia pada pukul 17.00 Wib S.d 18.00 Wib agar lebih bersyukur dengan usia Republik indonesia yang ke 72.

Akhir kegiatan Pemberian tausiah oleh al Ustad Asnadi dengan tema Murojaah (menghapal ayat ayat suci alquran) sekaligus pembacaan ayat ayat suci alquran Zikir bersama yang di pimpin langsung oleh Ust Asnadi.

Kegiatan selesai Jam 18.00  Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video