Sambang dan Patroli dialogis ke .Ds.Pauh Limbur Lbk.Mengkuang

By administrator 18 Mei 2018, 13:01:33 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Sambang dan Patroli dialogis ke .Ds.Pauh Limbur Lbk.Mengkuang

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang memviralkan video dari Masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang yang menyampaikan dan meyatakan sikap anti HOAX dan mendukung tugas Polri untuk menangkap para pelaku penyebar berita HOAX, Kamis  (17/05/2018).

Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang memviralkan video dari Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang menyampaikan dan meyatakan anti terhadap ujaran kebencian, penyebar isu, SARA, dan pembuat berita HOAX dan mendukung tugas kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap para pelakunya.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH menjelaskan bahwa ujaran kebencian, penyebar isu, SARA, dan pembuat berita HOAX merupakan masalah yang sangat serius. Maka dari itu masyarakat harus lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena jika salah dalam menggunakannya akan berakibat fatal, hal tersebut bisa menjadi gujaran kebencian, penebar isu, SARA, dan menjadi berita HOAX.

“Polri bersama masyarakat harus bersatu untuk memerangi dan anti terhadap ujaran kebencian, penyebar isu, SARA, dan pembuat berita HOAX tersebut. Karena di zaman tekhnologi yang semakin canggih seperti sekarang ini jika kita salah dalam menggunakan media sosial maka bisa berakibat fatal.Entah itu gujaran kebencian, penebar isu, SARA, dan menjadi berita HOAX. Karena hal itu bisa saja membuat perorangan, kelompok, sebuah institusi atau bahkan negara menjadi rugi. Jadi, mari lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video