Sahur On tHe Road, Polisi Berkeliling Pemukiman Warga Sambil Bunyikan Kentungan

By administrator 15 Jun 2017, 12:53:19 WIB Kegiatan Polres
Sahur On tHe Road, Polisi Berkeliling Pemukiman Warga Sambil Bunyikan Kentungan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan aman, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo melaksanakan patroli Rutin sahur pada tempat-tempat rawan kriminalitas dan pemukiman penduduk, Kamis (15/06/2017) 02.30 Wib.

Dalam patroli ini Personil selain memantau situasi sekitar juga membunyikan kentungan untuk membangunkan warga melaksanakan Sahur. Patroli ini selain antisipasi tindak kriminalitas di malam hari menjelang pagi juga sebagai kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam melaksanakan Sahur On The Road di pemukiman warga.

Selama Ramdhan secara bergiliran Personil Sat Sabahara Polres Bungo melakukan patroli dan menggelar razia cipta kondisi untuk menekan gangguan Kamtibmas. Melalui kegiatan patroli dan Sahur On The Road ini pula berharap semakin baiknya situasi sekitar agar menjadi aman dan kondusif.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengatakan, patroli selain daerah rawan juga pemukiman warga yang menjadi titik sangat penting untuk mengantisipasi kemungkinannya terjadi tindak pidana kriminalitas di bulan Ramadhan dan kejahatan lainya dan kegiatan ini dilaksankan setiap hari pada saat bulan Ramadhan.

“Ini semua kami lakukan dengan hati penuh lapang dan ikhlas karena semua ini sebagai ibadah yang di dalamnya banyak mengandung hikmah seperti menekan dan meminalisir niat dari pelaku Curat, Curas dan Curanmor,” Kasat Sabahara.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video