Razia Miras, Kanit Reskrim Polsek TASEPLIN BRIPKA Iwan Rani beserta Anggota Laksanakan Patroli Hunti

By administrator 19 Apr 2018, 09:27:58 WIB Kegiatan Polres
Razia Miras, Kanit Reskrim Polsek TASEPLIN BRIPKA Iwan Rani beserta Anggota Laksanakan Patroli Hunti

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Personil Reskrim Polsek Tanah Sepenggal Lintas laksanakan patroli hunting di Wilayah hukum Polsek Tanah Speneggal Lintas, Rabu (18/04/2018).

Untuk mencegah dan mengurangi pelanggaran di WIlkum Polsek Tanah Sepenggal Lintas anggota Reskrim dibantu dengan anggota Polsek TASEPLIN lainnya, melaksanakan patroli hunting dengan sasaran miras dan tindak pidana lainnya, Personil berhasil mengamankan kurang lebih 10 liter tuak milik saudara Sukomaheni di Ds. Sungai Tembang.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli hunting ini untuk memenuhi salah satu dari program kerja polri, dimana saat ini sedang dilaksanakannya ops PEKAT (penyakit masyarakat), selain itu tentunya kita dapat mecegah maupun mengurangi tindak kriminalitas di Wilkum Polsek TASEPLIN, kita juga dapat menciptakan massyarakat Tanah Sepenggal Lintas yang taat aturan, patuh hukum dan juga terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Sepenggal Lintas BRIPKA Iwan Rani juga mengamankan dan menghimbau kepada warga yang melanggar hukum atau menjual miras berupa tuak, agar tidak menjual tuak lagi, karena selain melangar hukum hal tersebut dapat merusak lingkungan masyarakat, merusak generasi muda yang ada di wilkum kita.(KUR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video