Razia Cipta Kondisi, Polres Bungo Sita Puluhan Liter Tuak

By administrator 14 Jun 2017, 00:14:58 WIB Kegiatan Polres
Razia Cipta Kondisi, Polres Bungo Sita Puluhan Liter Tuak

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polres Bungo bersama Polsek Jajaran menyita puluhan liter tuak dalam kegiatan razia cipta kondisi yang digelar di wilayah Hukum Polres Bungo. Puluhan liter tuak tersebut disita dari para pedagang warung, Selasa (13/06/2017).

Razia ini akan rutin dilaksanakan mengingat akan selama 10 hari di bulan suci Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan harapan tidak ada lagi warung tuak yang buka di wilayah hukum Polres Bungo.

keberadaan tuak di sejumlah warung di Kabupaten Bungo banyak dikeluhkan warga, mengingat tuak ini diduga menjadi pemicu maraknya kasus kriminal yang terjadi. Warung mendapatkan pembinaan beserta surat penyitaan. Pemilik warung yang kedapatan menjual Miras dan Tuak membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S,IK, MH mengatakan kegiatan razia cipta kondisi ini sebagai bentuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang hari raya lebaran. Semua warung cek dan sita yang kedapatan menjual miras ataupun minuman berakohol.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video