Rapat Panitia Qurban, Polisi Ikut Hadir dan Memberikan Masukan

By administrator 17 Jul 2017, 14:11:34 WIB Kegiatan Polres
Rapat Panitia Qurban, Polisi Ikut Hadir dan Memberikan Masukan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Bathin II Pelayang hadir ditengah masyarakat dalam sambang dan pembentukan panitia Qurban Dusun Pulau Kerakap kec. Bathin II pelayang, Minggu (16/07/2017).

Brigpol Done Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pelayang mempereratkan silaturahmi dalam membahas persiapan pembentukan panitia Qurban di desa Binaannya. Dalam rapat tersebut hadir para Tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Selain itu Brigadir Done memberi masukan kepada panitia qurban agar memilih hewan qurban yang sehat dan sudah diakui kondisi fisiknya. Daging qurban yang akan di berikan waktu pembagian diutamakan terlebih dahulu warga kurang mampu karena mereka lah yang lebih berhak mendapatkan daging qurban.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH saat di konfirmasi mengatakan agar dalam kegiatan ini bisa bekerja sama dengan baik dan selalu waspada kepada orang yang tidak dikenal saat kegiatan berlangsung nantinya. Hubungi pihak kepolisian polsek Bathin II Pelayang atau Babinkamtibmas apabila ada yang mencurigai.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video