Rapat Koordinasi Polsek dengan Perangkat Desa Antisipasi PETI di Bungo

By administrator 22 Jun 2017, 16:20:45 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Rapat Koordinasi Polsek dengan Perangkat Desa Antisipasi PETI di Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kapolsek Muara Bungo Kamis (22/06/2017) bertempat dikantor BPD Ds.Purwo Bakti Kec.Bathin III Bungo melaksnakan rapat koordinasi pemberantasan dan pencegahan PETI yang ada di Kecamatan Bathin III Bungo.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Camat Bathin III Bungo, Danramil Kota, BKTM Dusun Purwo Bakti, Babinsa, Lurah Taman Agung, Rio Ds Purwo Bakti, perangkat Desa Purwo Bakti dan perangkat Kel. Taman Agung.

Pelaksanaan rapat ini merupakan upaya preemtif dengan bekerjasama dengan perangkat desa Purwobakti untuk memberikan peringatan dan himbauan untuk menghentikan semua aktifitas penambangan emas tanpa izin

Kapolsek Muara Bungo AKP Dherry Fajariandono, S.IK dalam rapat menjelaskan himbauan Kapolres Bungo ABKP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH tentang Larangan dan Sanksi Pidana bagi pelaku Penambang emas tanpa izin PETI.

Diakhir rapat kapolsek meminta perangkat dusun purwobakti dan kel. Taman Agung agar membuat surat perjanjian kesepakatan tertulis agar tidak ada lagi warganya  melakukan PETI di wilayah dusun Purwobakti dan Kel. Taman Agung.

“Kesepakatan telah dibuat dan warga berjanji tidak akan melaksanakan aktifitas dompeng kembali” ujar Kapolsek.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video