Rapat Koordinasi Menindak Lanjuti Hasil Rapat Forkopimda Terkait Sidak Tim Pada PT. KIM

By administrator 25 Sep 2017, 21:39:37 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Rapat Koordinasi Menindak Lanjuti Hasil Rapat Forkopimda Terkait Sidak Tim Pada PT. KIM

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 jam 10.00 wib bertempat di ruang rapat Sekda Kabupaten Bungo telah dilaksanakan Rapat Koordinasi menindak lanjuti hasil rapat forkopimda tanggal 12 September 2017 dan sidak tim pada PT KIM tanggal 13 September 2017.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Bungo, KAPOLRES BUNGO AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH,.SIK,.MH yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Bungo Kompol Samhari Azwar, didampingi Kanit IV Aiptu Imlatono, dan kanit III Bripka Andy Sianturi Sat Intelkam Polres Bungo, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Camat Jujuhan, Rio Tanjung Belit, serta Rio Ujung Tanjung.

Adapun hasil rapat teknis bagaimana cara teknis untuk mendatangkan masyarakat pencari damar dan pihak PT KIM untuk penandatangan berita acara yang sudah dibuat oleh pemerintah dan meminta kepada para Rio dan camat untuk membantu teknis tersebut sosialisasi dengan masyarakat melalui untuk dilakukan pertemuan kedua belah pihak terbebut dan pihak dusun membentuk pengurus pencari damar minimal menunjuk koordinator pencari damar dengan tugas mencatat anggota pencari damar masing - masing dusun dan mengkoordinir pencari damar dilapangan.

Dalam hal ini kedua belah pihak akan di undang di kantor camat Jujuhan dan menandatangani Berita acara kesepakatan tersebut dengan waktu yang belum ditentukan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Samhari Azwar menerangkan pada kegiatan rapat teknis yang dilaksanakan di ruang rapat sekda Kab. Bungo tersebut tidak dihadiri oleh pihak PT KIM dan masyarakat pencari damar.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video