Problem Solving, Kapolsek Muara Bungo Cegah Tawuran Antar Sekolah

By administrator 20 Feb 2018, 22:36:11 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Problem Solving,  Kapolsek Muara Bungo Cegah Tawuran Antar Sekolah

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kapolsek Muara Bungo Ipty David R. Yudhisira, SIK,  bersama personilnya memdatangi TKP keributan antara Siswa Man Labor Muara Bungo dengan SMK N 3 Muara Bungo di Dusun Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabuoaten Bungo, serta melakukan Problem Solving (Penyelesaian masalah) kedua belah pihak.

Kejadian bermula, Selasa (20/02/2018) pukul 14.00 wib, terjadi kesalahpahaman antara Yandi (Siswa Smk N 3) dengan Fajri (Siswa Man Labor). Yandi bersama teman temannya menghadang Siswa Man Labor Muara Bungo pada saat mau pulang dan selanjutnya pihak sekolah Man Labor menelpon Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek Muara Bungo bersama Anggota yang piket dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP.

Kapolsek langsung mencoba menenangkan kedua belah pihak agar tidak terjadi perselihan yang lebih besar, dan memberi himbau agar permasalahan ini di selesaikan secara baik baik.

Kedua belak pihak sekolah juga di panggil untuk melakukan Problem Solving. Kedua belah pihak Sekolah sepakat penyelesaian masalah tersebut di selesaikan di sekolah Man Labor Muara Bungo.

Kapolsek Muara Bungo Menyampaikan kepada kedua belah pihak Sekolah agar selalu memantau siswanya, agar kejaidan ini tidak terulang.

Diharapkan Kapolsek Muara Bungo, Agar pihak sekolah tidak segan-segan selalu berkoordinasi dengan Polsek Muara Bungo dan Bhabinkamtibmas dalam segala hal yang membutuhkan kehadiran Polisi.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video