Premanisme di Bungo : Polisi Berhasil Amankan Dua Orang

By administrator 20 Jun 2017, 14:30:46 WIB kriminal
Premanisme di Bungo : Polisi Berhasil Amankan Dua Orang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sat Reskrim Polres Bungo telah melakukan penangkapan 2 (dua) orang laki laki (premanisme) yang meresahkan warga, Senin (19/06/2017).

Diduga pelaku s (16) memiliki, membawa senjata tajam ( parang ) dan menakuti pengguna jalan untuk meminta sejumlah uang di Jalan Trans Muara Bungo, Kuamang Kuning, Dusun Padang Pelange Kec. Pelepat Ilir Kab. Bungo.

Pelaku S (16) membawa, memiliki senjata tajam parang kemudian datang ke TKP bersama saksi B (17) dan 4 orng lainnya ( melarikan diri saat di tangkap), mangkal di TKP dengan maksud memberhentikan pengguna jalan ( R3, R4,R6) kemudian meminta sejumlah uang, bila korban tidak mau memberikan uang maka pelaku S (16) menakuti dengan parang, hingga korban mau memberikan uang.

Pelaku dan beserta Barang bukti 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) sepeda motor yamaha Vixion, dan 1 (satu) sepeda motor yamaha jupiter z warna merah diamankan di Mapolres Bungo untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Afrito Marburo M, S.IK mengatakan tujuan dilaksanakan Kegiatan ini adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan 2017 dengan sasaran utamanya adalah premanisme, yang di dalamnya termasuk pengamen, gelandangan pengemis serta orang yang rawan terhadap pelaku dan korban.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video