Polsek Tanah Tumbuh Ciduk Pria Membawa Sabu Saat Patroli Rutin

By administrator 16 Sep 2017, 23:21:34 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Tanah Tumbuh Ciduk Pria Membawa Sabu Saat Patroli Rutin

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Sabtu  16 September 2017 sekira Jam 10.30 Wib, di Jalan Poros Dusun Pedukun telah diamankan seorang laki laki tertangkap tangan telah membuang bungkus rokok surya dalam plastik kecil berisikan diduga sabu seberat sekira 1/4 gram.

"Usai apel pagi  saya perintahkan Kanit Binmas Ipda Agus Zaji,  Aipda Ruben,  Aipda Somat dan Brigadir Purwanto supaya laksanakan patroli rutin dalam menjaga serta memantau situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Tanah Tumbuh,"ujar Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto.

Lantas ketika sampai di jalan Poros Dusun Pedukun Tim sedang laksanakan gatur melihat satu unit mobil Ferosa Bh 1361 LK, arah dari Bungo menuju ke Tanah Tumbuh dan turun seorang laki laki tersebut buang bungkus rokok di pinggir jalan lalu ketika Brigadir Purwanto akan mengambil bungkusan rokok tersebut seorang laki laki tersebut berlari dan personil patroli langsung  mengejar dan berhasil di amankan, lanjut Kapolsek.

Selanjutnya setelah diamankan bungkusan rokok tersebut di periksa oleh personil di dapat bungkusan plastik kecil yang berisikan di perkirakan sabu lalu di perlihatkan kepada laki laki tersebut.

Saat ini Pelaku bersama barang bukti sebuah tas warna coklat berisikan uang tunai sebanyak Ro. 7.000.000,  Hp merk nokia sebanyak 3 unit dan Ho androit merk Vivo 1 unit,  Uang tunai dlm celana Tsk sebanyak Rp. 152.000, dan dompet warna coklat berisikan STNK motor Yamaha RK King  Bh 4202 K di Mapolsek Tanah Tumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video