Polsek Tanah Sepenggal Rutin PKM dipersimpangan rawan macet

By administrator 06 Apr 2018, 10:16:57 WIB Kegiatan Polres
Polsek Tanah Sepenggal Rutin PKM dipersimpangan rawan macet

Keterangan Gambar : -


Polresbungo.jambi.polri.go.id-Tanah Sepenggal. Personil polsek Tanah Sepenggal melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di Lubuk Landai.Jum'at(06/04/2018) Pukul 07.00 Wib s/d Selesai di simpang Tiga Pasar Lubuk Landai Kec. Tanah Sepenggal pada jam pergi kantor dan anak anak Sekolah

 

Personil Polsek Tanah Sepenggal melaksanakan pengaturan lalu-lintas pada pagi hari pada jam pergi kantor dan sekolah dengan tujuan Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengguna jalan terutama kepada anak sekolah yang melintasi persimpangan yang rawan laka lantas dan kemacetan.

 

Kapolsek Tanah Sepenggal IPTU SUTIKNO mengatakan bahwa di pagi hari cukup  banyak aktifitas warga yang melintasi jalan lintas Dusun Pasar Lubuk Landai tersebut, terutama anak sekolah yang masih menduduki bangku SD dan SMP, tentunya masih butuh penjagaan dan perlindungan di dalam melintasi jalan raya agar terhindar dari kecelakaan, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengendara motor maupun mobil yang melintasi jalan tersebut.

 

Personil Polsek Tanah Sepenggal juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya orang tua agar tidak memberikan izin kepada anak-anak mereka yang di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor, agar terhindar dari kecelakaan.

(GR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video