Polsek Pelepat Meriahkan HUT RI ke 72 Bersama Suku Anak Dalam

By administrator 18 Agu 2017, 20:43:30 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Pelepat Meriahkan HUT RI ke 72 Bersama Suku Anak Dalam

PolresbuSelamat.jambi.polri.go.id -  Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Mapolsek Pelepat Jumat 18 Agustus 2017 bersama Warga Suku Anak Dalam (SAD), warga kampung Lintas Jaya, dusun dwi karya bhakti, dan warga Rantau Keloyang, Jum'at (18/08/2018).

Acara Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pemberian bantuan kepada warga SAD. Polsek Pelepat menggelar perlombaan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan baik sesama personil maupun dengan masyarakat.

Dalam rangka HUT RI ke 72 dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik diantaranya lomba makan kerupuk, memasukan paku ke botol menggunakan tali, Penampilan kesenian Jawa Tengah Kuda Lumping yang dimainkan oleh 4 orang suku anak dalam, dan Pertandingan Sepak Bola antara Polsek Pelepat dengan warga Suku Anak Dalam yang dimenangkan oleh suku anak dalam dengan skor 2-0.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pelepat Iptu Reska A Chaniago, S.IK mengatakan Kegiatan dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 dan menjalin hubungan silaturahmi bersama masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Pelepat dan Suku Anak Dalam.

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video