Polsek Pelayang Amankan Seorang Pria Diduga Gangguan Jiwa

By administrator 13 Okt 2017, 10:14:16 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Pelayang Amankan Seorang Pria Diduga Gangguan Jiwa

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Polsek Pelayang mengamankan dan evakuasi warga dusun Seberang Jaya kecamatan Pelayang yang diduga mengalami gangguan jiwa dan meresahkan warga dan lingkungan sekitar, Kamis (13/10/2017).

Pada hari Senin jam 10.00 wib Polsek Pelayang menerima informasi dan laporan Dantin Rio Seberang Jaya bahwa ada seorang warga merusak kantor desa seberang jaya dengan cara memecah kaca jendela dan yang bersangkutan membawa sebilah parang. 

"Mendapat informasi tersebut Piket Polsek mengamankan Suherman alias Herman di duaun Seberang jaya pada hari Senin tanggall 9 Okt 2017 jam 16.00 wib," ujar Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH saat di konfirmasi.

Langkah-langkah yang diambil personil piket pengamankan sementara dipolsek, memanggil pihak keluarga dan klarifikasi yang bersangkutan diduga mengalami gangguan jiwa dan sering membuat resah baik dirumah dan warga sekitar, Polsek Pelayang juga kordinasi Dengan datuk Rio Seberang jaya utuk melengkapi administrasi yang diperlukan, serta melaksanakan kordinasi Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Puskemas Pelayang untuk membawa berobat Herman ke Rumah Sakit Jiwa di Jambi.

Pada hari Rabu tgl 11 Okt 2017 pkl 19.30 semua proses administrasi selesai dan yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Jambi dengan didampingi Pihak Keluarga dan Petugas Puskesmas Pelayang. (SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video