Polsek Limbur Laksanakan Serah Terima Tugas Piket Selama 1 x 24 Jam

By administrator 20 Apr 2018, 11:41:54 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Limbur Laksanakan Serah Terima Tugas Piket Selama 1 x 24 Jam

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan kegiatan serah terima tugas piket selama 1 x 24 jam dari regu piket lama ke regu piket yang baru di halaman polsek Limbur Lubuk Mengkuang. Jumat (20/04/2018).

Sebelum anggota regu piket lama meninggalkan Polsek dan sebelum anggota regu piket yang baru memulai tugas piketnya, maka dilaksanakanlah kegiatan serah terima tugas piket dari regu piket lama ke regu piket yang baru. Hal ini bertujuan untuk menyerahkan tanggung jawab tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang selama1 x 24 jam.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH menjelaskan bahwa, kegiatan serah terima piket dari regu piket yang lama ke regu piket yang baru ini wajib dilaksanakan setiap pagi pada pukul 08.00 WIB, sebagai tanda dimulainya tugas piket dari regu yang baru.

“Mengakhiri dan mengawali tugas piket, anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang harus melaksanakan serah terima piket dari regu piket lama ke regu piket yang baru terlebih dahulu. Agar regu piket baru mengetahui situasi wilayah Limbur Lubuk Mengkuang selama 24 jam yang lalu, dan juga untuk mengetahui jumlah tahanan dan barang – barang inventaris Polsek Limbur Lubuk Mengkuang,” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video