Polsek Limbur Amankan Pelaku Pencurian TBS yang Diserahkan PT TKA

By administrator 14 Des 2017, 07:42:08 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Limbur Amankan Pelaku Pencurian TBS yang Diserahkan PT TKA

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Unit Reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang pada hari Senin tanggal 11 Desember 2017 telah menerima penyerahan satu orang di duga pelaku tindak pidana Pencurian dari PT. TKA.

Tersangka M (56) diamankan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang yang diserahkan oleh PT. TKA yang di duga melakukan pencurian Buah Sawit di Pil 175 Afdeling II Dusun Limbur Baru Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. 

Pada saat Supeno yang merupakan scurity PT TKA sedang patroli di TKP sekira pukul 15.00wib mendapati Tersangka sedang melangsir buah sawit milik PT TKA dengan menggunakan Angkong ( alat pelangsir buah sawit) di PT TKA sebanyak 83 tandan buah segar sawit yang di perkirakan lebih kurang 2 ton dengan kerugian sebesar Rp.  3.600.000, setelah itu pelaku di amankan d pos satpam PT TKA.

Selanjutnya pada tanggal 11 Desember  2017  sekira pukul 23.35 wib Pelapor menyerahkan satu org Tersangka kepada unit reskrim polsek Limbur Lubuk Mengkuang dan di proses sesuai Promoter.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Iptu Panji Lazuardi, SH saat dikonfirmasi mengatakan  saat ini tersangka berikut barang bukti 83 tandan buah sawit segar, satu inti Angling, satu unit Akgrek, satu unit dlgancu, dandua unit R2 untuk penyidikan lebih lanjut.(SAd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video