Polres Bungo Tingkatkan Patroli Pengamanan Objek Vital Selama Ramadhan

By administrator 13 Jun 2017, 20:57:12 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Tingkatkan Patroli Pengamanan Objek Vital Selama Ramadhan

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Mengingat Aktivitas perbankan saat ramadhan menjelang Idul Fitiri ini semakin meningkat, Polres Bungo Intensifkan Patroli Rutin dan pengamanan di setiap Perbankan Wilayah Hukum Polres Bungo, Selasa (13/06/2017).

Patroli Rutin yang dilakukan personil Sat Sabhara ini bertujuan memantau perkembangan situasi seputaran Perbankan dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan dengan sasaran Nasabah. Dalam kesempatan itu personil Patroli Sat Sabhara mengajak dan menghimbau kepada Satpam Perbankan untuk selalu waspada dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak-gerik para pengunjung untuk mengantisipasi adanya pelaku curat, curanmor dan curas.

“Kami menghimbau kepada Satpam apabila menemui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian” Ucap Personil Patroli.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang  Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengatakan anggota Regu Patroli Sat Sabhara melaksanakan Patroli Perbankan untuk berikan rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan kativitasnya di bulan ramadhan ini. Selain itu juga mengharapkan masyarakat untuk bisa meminta bantuan kepada pihak kepolisian dalam mengawal Uang Jumlah besar. Hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk modus tindak kejahatan mengingat ramainya aktivitas di perbankan.

“Kami Sebagai Pelayan Masyarakat siap selalu membantu dalam mengawal membawa uang dan kami tegaskan tidak ada pungutan biaya sepeserpun”ujar Kasat Sabhara.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video