Polres Bungo Pantau Harga Sembako Setelah Ramadhan dan Hari Raya Lebaran

By administrator 30 Jun 2017, 22:34:32 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Pantau Harga Sembako Setelah Ramadhan dan Hari Raya Lebaran

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Hari Jum’at Tanggal 30 Juni 2017 jam 10.00 WIB, Personil Gabungan Polres Bungo mengadakan pengecekan harga sembako di pasar Bungur Muara Bungo. Pengecekan dilaksanakan dalam rangka pantau harga kebutuhan pokok setelah lebaran dan antisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingukan pasar Bungur.

Pada saat pengecekan personil juga berbincang bincang dengan pedagang Sayur mayur, daging dan ayam potong. Tujuannya mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan setelah Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat, dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak dan bahan pokok lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari itu menjadi langka yang menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak situasi kamtibmas yang kurang stabil.

Saat Dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat setelah bulan Suci Ramadhan dan Lebaran memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri. Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video