Polres Bungo Laksanakan Apel Pengamanan Konser

By administrator 25 Okt 2017, 19:06:06 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Laksanakan Apel Pengamanan Konser

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 jam 17.00 wib bertempat di depan kantor Dispora Serunai Baru Kabupaten Bungo telah dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan hiburan masyarakat konser musik Bold Experience the icons Shaggy Dog.

Apel kesiapan dipimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH,.S.Ik,.MH yang diwakili Wakapolres Bungo Kompol Hendra Dorizen SH,.S.IK didampingi Kabag Ops Polres Bungo Kompol Samhari Azhar, Kabag Ren Kompol Selamet Riadi, para Perwira, Bintara Anggota Polres Bungo yang tersprint berjumlah 187 orang.

Dalam arahannya Waka  Polres Bungo meminta Pengamanan untuk fokus, untuk masyarakat yang menonton untuk di cek jangan ada yang membawa senjata tajam, harus memenuhi syarat penonton dan koordinasikan dengan panitia, dan para padal harus bertanggung jawab.

"kita semua disini dalam nuansa pengamanan bukan nuansa menikmati hiburan jagan larut dalam lagu pada saat artis mulai, ingat kita semua pengamanan semua siaga dalam kegiatan ini, ujar Kompol Hendra Dorizen.

Setelah melaksanakan apel dilanjutkan pengamanan konser musik Bold Experience the icons Shaggy Dog sesuai dengan vloting - vloting pengamanan yang telah di tentukan. Pada jam 21.00 wib dilanjutkan dengan dimulainya konser musik Bold Experience the icons Shaggy Dog dengan jumlah penonton lebih kurang 1.500 orang.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video