Polres Bungo Kembali Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

By administrator 25 Okt 2017, 00:35:07 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Bungo Kembali Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - pada hari Senin  tanggal 23 oktober 2017 sekira pukul 23.00 WIB, telah diamankan 1 (satu ) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu.

Di Jalan H.Abdulah Umar Rt 11 Rw 04 kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo MR (20) warga dusun Pelayang  telah diamankan dan dibawa ke Mapolres bungo, yang dilakukan penangkapan oleh anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo.

"Penangkapan tersebut dipimpin  oleh Kanit I Narkoba Polres Bungo Ipda Heriyanto, kejadiannya berawal dari Didapatnya informasi dari masyarakat bahwa di dalam kos kosan  dijaya setia sering dijadikan tempat untuk mengkomsumsi narkotika jenis sabu-sabu,".ujar Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK.
Berdasakan informasi tersebut team opsnal melakukan pengecekan ke kosan tersebut dan setelah sampai dikosan tersebut ditemukan satu orang laki-laki sedang duduk suduk didalam kosan tersebut kemudian langsung dilakukan pengeledhan.

Kasat Narkoba mengatakan saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1(satu) plastik klip sisa pakai sabu yang tergeletak dibawah lantai kamar,  1(satu) kotak rokok sampoerna mild yang berisi 1(satu) pirek kaca yang isi dari pirek kaca tersebut diduga narkotika jenis sabu-sabu. 1(satu) sumbu api serta 1 (satu) buah Bong ditemukan didalam knalpot motor  jupiter mx yang terparkir didapur didalam kosan tersebut. Setelah semua barang bukti dikumpulkan kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video