Polres Bungo Kembali Mengamankan Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

By administrator 01 Agu 2017, 17:08:43 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Kembali Mengamankan Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Telah diamankan 1 (satu) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu oleh tim Sat Resnarkoba Polres Bungo, Selasa (01/08/2017).

SI (30) diamankan Sat ResNarkoba Polres Bungo Dengan dasar no LP. : LP / A- 57 / VIII / 2017 / Jambi /Res Bungo, diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis  sabu.

Kejadiannya berawal dari didapatnya informasi bahwa ada seorang laki-laki yang diduga menjual Narkoba jenis sabu-sabu di kel. Tanjung Gedang. Berdasarkan informasi tersebut team Satresnarkoba yang dipimpin langsung oleh KBO ResNarkoba Iptu Happy langsung melakukan penyelidikan ke TKP yang di informasikan tersebut.

Dan dari hasil penyelidikan dan berdasarkan fakta-fakta dilapangan team satresnarkoba langsung melakukan upaya paksa dengan cara langsung masuk ke rumah saudara S dan kemudian  langsung diamankan saudara S. kemudian dilakukan pengeledahan didalam rumah dengan hasil pengeledahan tersebut ditemukan 1(satu) kotak permen double mint warna hijau yang isi dari kotak tersebut 1(satu) plastik klip yang berisi 1(satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu.

“Setelah dikumpulkan semua barang bukti kemudian tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa kemako Polres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut” Ungkap KBO SatresNarkoba.      

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video