Polres Bungo Kembali Berhasil Ciduk Pelaku Pembawa Sabu dan Extacy

By administrator 05 Okt 2017, 11:09:06 WIB kriminal
Polres Bungo Kembali Berhasil Ciduk Pelaku Pembawa Sabu dan Extacy

Kecasbungo.jambi.polri.go.id - Polres Bungo Berhasil Amankan 1 (satu ) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu, Rabu (04/10/2017) pukul 22.30 wib.

TS (43) pelaku tindak pidana Narkotika telah diamankan dan dibawa ke mako Polres Bungo yang dilakukan penangkapan oleh anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Djamaluddin S.IK.

Kasat Narkoba menjelaskan kejadiannya berawal dari didapatnya informasi dari  masyarakat bahwa akan ada seorang pria dari kota pekanbaru menuju kota Bungo dengan menggunakan mobil avanza warna hitam dengan Plat nomor B 1420 TKL membawa narkotika jenis sabu-sabu. "Berdasarkan informasi tersebut team opsnal satresnarkoba langsung melakukan cek posisi keberadaan TO tersebut dan diketahui TO tersebut sedang berada disungai rumbai kabupaten Dhamasraya provinsi Sumbar, dan sekitar jam 21.00 wib  team opsnal langsung bergerak menuju simpang somel untuk dilakukan penghadangan"ujar Iptu Djamaluddin, S.IK.

Dalam pengejeran ini tim dibagi menjadi dua team saat setelah diketahui TO sudah berada di wilayah Kecamatan Pelayang. Sesampainya disimpang somel lalu di lakukan penghadangan terhadap mobil avanza B 1420 TKL  dan 1 (satu) orang laki-laki yang dicurigai TO. Team segera melakukan penggeledahan terhadap tersangka beserta mobilnya.

"Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan 1(satu) bungkus plastik yang isinya diduga narkotika jenis sabu yang disimpan didalam dashbor depan mobil dan kemudian dilakukan lagi pengembangan ketempat kosan laki-laki tersebut yang beralamat di kecamaan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo dan ditemukan lagi barang bukti berupa sabu dan ekstasi" terang Kasat Narkoba.

Saat ini Tersangka serta Barang bukti berupa 1 (satu) Amplop yang berisi 2(dua) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu,1(satu) amplop yang isinya terdiri dari1(satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) plastik klip yang  isinya 2 (dua) plastik klip  yang isinya diduga narkotika jenis extacy dan 2 (dua) bungkus  plastik klip kosong diamankan Satresnarkoba di Mapolres Bungo guna penyidikan lebih lanjut.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video