Polres Bungo Gelar Rapat Koordinasi Antar Instansi Jelang Operasi Ramadniya 2017

By administrator 13 Jun 2017, 23:54:54 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Gelar Rapat Koordinasi Antar Instansi Jelang Operasi Ramadniya 2017

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 Jam 09.30 Wib di Aula Mapolres Bungo telah di laksanakan Rapat koordinasi antar instansi dalam rangka “Operasi Ramadniya 2017” pengamanan Idul fitri 2017 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Pelaksanaan rapat ini dalam rangka membicarakan pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang akan dilaksanakan secara serentak, dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Lebaran tersebut.

“Memcermati berbagai faktor analisis kecelakaan lalu lintas tahun lalu, kita berkewajiban untuk melakukan langkah antisipatif melalui tindaka preemtif, preventif serta didukung dengan kerjasama senergis dan pemberdayaan unsur terkait maupun mitra Kamtibmas lainnya guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,”ujar kapolres.

Maka melalui kegiatan pelaksanaan operasi Ramadniya ini diharapkan rencana yang akan dipersiapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama seluruh Stakeholders terkait. hal ini agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas yang kodusif dapat terwujud, sehingga masyarat di wilayah hukum Porles Bungo dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan penuh suka cita.

Di akhir kegiatan kapolres bungo Mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan rapat mari kita laksanakan tugas pam Ops Ramadniya 2017 dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video