Polres Bungo Gelar Doa dan Dzikir Bersama Sambut HUT Republik Indonesia ke 72

By administrator 16 Agu 2017, 09:33:53 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Gelar Doa dan Dzikir Bersama Sambut HUT Republik Indonesia ke 72

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 Jam 07.40 Wib  bertempat di Masjid Ar - Rahman Polres Bungo di laksanakan kegiatan Do'a bersama dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 72.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf. Edi Budiman, Waka Polres Bungo KOMPOL Doni Agustama, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kasie Res Bungo, Kapolsek Jajaran Res Bungo, anggota Res Bungo, ketua Bhayangkari Cab. Bungo beserta pengurus, Kajari Muara Bungo, Sekda Kab. Bungo, ketua MUI Kab. Bungo KH. Usman Dung, Ketua NU H. Aliyudin dan ketua Muhammadiyah dr. Triolit Zuliansyah.

Dalam sambutan Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH mengatakan acara ini bertujuan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, kita manusia insan yang masih ada kekurangan, di dalam mengisi kemerdekaan ini kita sambut dengan penuh semangat.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MUI, ketua NU, ketua Muhammadiyah, Dandim 0416 BUTE, Sekda Kab. Bungo dan yang tidak bisa di sebutkan satu per satu yang telah hadir dalam acara ini. Semoga dalam kegiatan pelaksanaan Hut Kemerdekaan ke 72 dapat berjalan aman dan damai"ucap Kapolres Bungo.

Acara dilanjutkan dengan Dzikir bersama  yang di pimpin oleh ketua NU KH. Usman Dung dan Do'akan bersama Yang di pimpin oleh ketua MUI H. Aliyudin.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, dan selesai pukul 08.20 wib.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video