Polres Bungo Berhasil Ciduk Pelaku Jambret

By administrator 17 Sep 2017, 20:50:58 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Bungo Berhasil Ciduk Pelaku Jambret

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari sabtu  tanggal 16 September 2017,  tim opsnal satreskrim Polres Bungo  berhasil amankan 1 orang  pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

kejadian berawal  Pada hari Rabu 13 september  2017 sekira pukul  17.00 wib saat Korban melintas di TKP bersama saksi Khoirunisa menggunakan SPM Vario BH 6113 UU , korban di ikuti dan dipepet dari arah belakang oleh dua orang lelaki yang tak di kenal dengan menggunakan SPM satria FU warna Hitam tanpa nopol.

Dari keterangan yang didapat pelaku mendekat menggoda korban dan langsung mengambil Hanphone Oppo F1s Type A1601  yang diletakan di box motor sebelah kiri  dan stelah dapat pelaku langsung melarikan diri, korban mengejar pelaku sambil berteriak  " jambret jambret", teriak korban.
Selanjutnya korban melaporkan ke Polres Bungo guna pengusutan lebih lanjut,  atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.3.500.000 ( tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui  Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro Macan, SH, S.IK mengatakan berdasarkan laporan yang kita dapat Tim opsnal Satreskrim Polres Bungo melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut,  dan berhasil melacak keberadaan pelaku, diketahui Pelaku A (17) dan pelaku berhasil ditangkap di  kediamannya, ujarnya.

"Pelaku juga pernah di tahan pada tahun 2014  dalam kasus yang sama juga"ucap Kasat Reskrim.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video