Polisi Wanita Turut Tadarusan Bersama Remaja Masjid

By administrator 14 Jun 2017, 01:13:02 WIB Kegiatan Polres
Polisi Wanita Turut Tadarusan Bersama Remaja Masjid

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polisi Wanita Polres Bungo hadir dalam kegiatan tadarus, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan anak remaja penerus bangsa, Selasa (13/06/2017).

Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk membangun dan mengajak masyarakat terutama remaja penerus bangsa untuk sama-sama menjadi baik dan paham akan kaidah kaidah yang tertanam dalam Al-qur’an. Kegiatan tadarus ini juga kami harap dapat membentuk masyarakat yang baik agamanya sehingga dapat sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dengan makna tersebut diharapkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan pihak kepolisisan dapat terjalin dengan baik dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Kegiatan tadarus ini juga dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang baik perilaku serta berakhlak yang mulia begitupula dengan diri Kepolisian.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH, S.IK, MH mengatakan Kegiatan tadarus ini juga di jadikan Polisi sebagai moment keterbukaan untuk saling melengkapinya antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video