Polisi Usut Tuntas diduga Pembakaran Terhadap Pos Portal PT. KBPC

By administrator 30 Sep 2017, 00:56:25 WIB kriminal
Polisi Usut Tuntas diduga Pembakaran Terhadap Pos Portal PT. KBPC

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Jumat 29 September 2017  pukul 10.00 wib telah datang seorang laki-laki ke Polsek Muko- Muko bathin VII melaporkan Tindak Pidana  Kebakaran pos portal PT KBPC.

Polsek Muko Muko Bathin VII telah menerima Laporan Polisi Nomor LP/B.  15  / IX /2017 /Plsk tgl 29 September  2017 tentang Tindak pidana kebakaran pos portal PT KBPC sebagimana di maksud dlm pasal  187 KUHPidana.

Sekira jam 06.00 wib  saat MZ (pelapor) datang dari rumah dusun Bedaro sesampainya di Pos portal simpang empat dusun Baru Pusat Jalo melihat pos portal milik PT KBPC sudah hangus terbakar dan puing puing seng dan kayu yg sudah habis terbakar menjadi abu,  melihat pos portal tersebut yang sudah terbakar diduga dibakar orang yg tidak bertanggu jawab karena pos tersebut setiap malam tidak dijaga.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Muko Muko Iptu Adang Dachyar mengatakan akan melakukan penyelidikan lebih dalam, selain itu untuk menghindari ada nya kesalahpahaman Polsek Muko Muko Bathin VII mengamankan kayu bekas kebakaran, dan atap seng bekas kebakaran.

"Atas kejadian tersebut PT KBPC mengalami kerugian kurang lebih RP 3.000.000,- dan Polsek Muko- muko akan melakukan pengusutan lebih lanjut,"ujar Iptu Adang Dachyar.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video