Polisi Terus Tindak Tegas Pengendara yang Melanggar Peraturan dalam Berlalulintas

By administrator 02 Agu 2017, 19:53:30 WIB Kegiatan Polres
Polisi Terus Tindak Tegas Pengendara yang Melanggar Peraturan dalam Berlalulintas

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sat Lantas Polres Bungo, yang di pimpin oleh KBO Lantas Iptu Faisol Kifli melaksanakan penertiban, peneguran serta penindakan bagi pengendara yang tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara, rabu (2/8/2017).

Polisi bertindak tegas pada pelanggar lalu lintas. Di depan Mapolres Bungo, para pemotor bandel yang melanggar aturan berlalu lintas yakni tidak menggunakan helm ditilang.

Seperti penindakan yang dilakukan Satlantas Polres Bungo “Pelanggar lalu lintas yang berdampak yang nantinya mengakibatkan fatalitas kepada pelanggar itu sendiri.,” terang KBO Lantas.

Sementara Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK MH saat dikonfirmasi melalui KBO Lantas Iptu Faisol Kifli menyampaikan, melalui penyelenggaran giat rutin ini, dia berharap tingkat kedisiplinan masyarakat semakin tinggi. Dengan begitu, ketertiban lalu lintas akan semakin optimal.

“Kita juga berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat, tingkat korban dan pelanggaran dalam berlalu lintas menurun, kemacetan juga menurun,” pungkas KBO Lantas.

 


Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video