Polisi Terus Gencarkan Razia Miras dan Premanisme

By administrator 15 Jun 2017, 16:44:33 WIB Kegiatan Polres
Polisi Terus Gencarkan Razia Miras dan Premanisme

Polresbungo.jambi.polri.go.id –  Polres Bungo dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas melaksanakan giat razia Miras dan Premanisme dalam Cipta Kondisi menjelang Operasi Ramadniya 2017, Kamis (15/06/2017).

Dalam kegiatan razia ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hairul Amri dan diikuti Kasat Sabhara, KBO Intel, beserta 38 personil gabungan satuan fungsi. Target operasi kali ini di 4 (empat) tempat berbeda, dimulai dari Swalayan Hypermart Jln. M. Yamin, SH Rt.09 Rw.02 Kel. Bungo Barat Kec. Pasar Muara Bungo. Toko manisan sepanjang Jln. M. Yamin, SH Rt.09 Rw.02 Kel. Bungo Barat Kec. Pasar Muara Bungo. Lokasi Taman Hijau Kec. Pasar Muara Bungo. Dan terakhir Lokasi di Lapangan Semagor Kel. Bungo Barat Kec. Pasar Muara Bungo.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi Aman Kegiatan Kepolisian (K2YD) untuk saat ini belum di temukan minuman beralkhol maupun premanisme akan tetapi memberi himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di Hypermart agar berhati-hati pada saat berbelanja. Selanjutnya memberikan kepada himbauan kepada pedagang toko manisan supaya jangan menjual minuman beralkhol dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati, Pada saat akan meninggalkan rumah cek terlebih dahulu apakah sudah benar-benar aman dan jangan lupa kunci rumah serta beri tau kepada ketangga apabila akan meninggalkan rumah.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Hairul Amri kegiatan razia ini terus dilakukan guna menghapuskan gangguan kamtibmas baik minuman keras maupun Premanisme di wilayah Kab. Bungo.
 

“untuk razia kali ini kita belum berhasil menemukan baik miras maupun adanya tindak premanisme. Kita akan terus gencarkan giat razia ini sampai dengan menjelang Hari Raya Lebaran” ujar Kabag Ops.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video