Polisi Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Tata Tertib Berlalu Lintas di Kalangan Remaja

By administrator 18 Jul 2017, 15:32:35 WIB Kegiatan Polres
Polisi Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Tata Tertib Berlalu Lintas di Kalangan Remaja

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan, serta tertib berlalu-lintas yang diselenggarakan oleh Polsek Pelepat bertempat di SMK N 2 Pelepat, Kamis (17/7/2017) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Sekolah, Para Guru dan Para Siswa-siswi SMK N 2 Pelepat dalam rangka MOS (Masa Orentasi Sekolah).

Sosialisasi penyalah gunaan narkoba yang dilakukan Polsek Pelepat ini merupakan agenda rutin tahunan. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan mental masa depan generasi bangsa lebih baik”ujar Kapolsek Pelepat Iptu Rezka Chaniago, S.IK saat di konfirmasi.

Sementara Kapolsek menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak sekolah yang selalu ikut berperan aktif dan bekerjasama pemperhatikan keadaan lingkungan sekolah tuk menghindari ancaman-ancaman Narkoba dan taat dalam berlalu lintas saat ini.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH munuturkan sosialisasi ini sebagai agenda rutin Polres Bungo dan Jajaran, akrena kegiatan ini sangat membagun karakter siswa biar kita ini paham dengan efek narkoba terhadap sekarang, karena narkoba sekarang sangat menjalar ke sekolah sekolah, narkoba adalah musuh kita semua,”serunya.

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video