Polisi Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Magrib

By administrator 24 Jul 2017, 23:09:39 WIB Kegiatan Polres
Polisi Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Magrib

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kapolsek Pelayang Polres Bungo Iptu Sudiharsono,SH  beserta anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Done Wahyu melaksanakan Sholat magrib dan menyampaikan pesan kamtibmas di Masjid Desa Pelayang  Kabupaten Bungo, Senin(24/07/2017).

Pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kapolsek Iptu Sudiharsono,SH setelah sholat Magrib dengan menyampaikan pesan tentang tindak kejahatan kriminalitas curas, curat dan curanmor yang di hadiri Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,dan Pengurus Masjid Desa Pelayang.

“Kita harus waspada terhadap pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita dan apabila sekiranya ada orang yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Pelayang atau Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Pelayang.

Dalam kesempatan itu Kapolsek pelayang juga menyampaikan kepada para jamaah, sebagai orang tua agar selalu mengawasi putra putrinya yang masih remaja agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, minuman keras, pelecehan sexsual maupun tawuran antar pemuda.

Tidak lupa Kapolsek Pelayang berpesan supaya masyarakat peduli terhadap lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Gibran

Editor   : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video