Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Santriwan dan Santriwati

By administrator 03 Agu 2017, 14:58:55 WIB Kegiatan Polres
Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Santriwan dan Santriwati

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2017 pukul 07.30 wib bertempat di Masjid Baitul Makmur berlangsung kegiatan pembukaan Pembinaan Muda mudi dalam Mempersiapkan Kader Penerus Pembangunan Kabupate Bungo dengan judul Cinta Alam Indonesia Lembaga dakwah islam Indonesia(LDII).

Dalam kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Bupati Bungo H. Saprudin Dwi Aprianto, S.Pd serta di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Bungo AKP Darmawan, Ketua DPD LDII Kab. Bungo Torihin, S.Sos dan Santriwan  santriwati beserta pembina 100 orang.

Adapun acara pembukaan Pembinaan Muda - Mudi sebagai yang di dahului dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ahmad Sukardsi

Selanjutnya kata sambutan dari Wakil Bupati Bungo H. Saprudin Dwi Aprianto, S.Pd sekaligus membuka kegiatan dilanjutkan peluncuran Program baru nantinya.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menyampaikan pesan melalui Kasat Binmas Res Bungo AKP Darmawan agar para santriwati dan santriwati ini bisa menjadi contoh serta dapat berperan aktif bersama kepolisian dalam mencegah kondusifitas wilayah kabupaten Bungo ini, katanya.

Kegiatan pembukaan selesai pukul 09.15 wib dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan kepada Santriwan - santriwati.

"Kegiatan pembinaan santriwan - santriwati  LDII akan dilaksanakan selama 3 hari (03 - 05 Agustus 2017)"ujar Kasat Binmas Polres Bungo.

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video