Polisi Sambangi Kaum Dhuafa dan Ulurkan Tangan Saling Berbagi

By administrator 17 Jun 2017, 00:31:35 WIB Kegiatan Polres
Polisi Sambangi Kaum Dhuafa dan Ulurkan Tangan Saling Berbagi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Di bulan yang penuh berkah ini, Kepolisian Sektor Limbur Lubuk Mengkuang terus mengulurkan tangan berbagi untuk sesama dan menyambangi kaum dhuafa, Jum’at (16/06/2017).

Menjelang berbuka puasa bertempat di beberapa rumah kaum duafa di desa Tebo Jaya Bhabinkamtibmas Polsek Limbur Lubuk Mengkuang membagikan bungkusan takjil kecil sederhana untuk berbuka puasa. Tidak hanya membagikan Takjil tapi kegiatan ini sebagai bentuk menghormati kaum dhuafa dan bersilaturahmi.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Iptu Panji Lazuardi, SH menerangkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil kepada kaum dhuafa ini, dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka berbagi untuk sesama di bulan suci ramadhan. Takjil yang tidak begitu banyak, dijadikan sarana kontak dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat binaan.

“kami juga sampaikan pesan agar tetap waspada jangan lupa mengunci pintu ketika shalat di masjid, jangan lupa mematikan tungku api, bila selesai memasak, agar situasi kamtibmas di wilayah Polsek Limbur Lubuk Mengkuang tetap kondusif dan aman” ujar Kapolsek.

 


Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video