Polisi Sahabat Anak, Hadirkan Sosok Polisi yang Humanis dan Tidak di Takuti

By administrator 17 Jul 2017, 14:12:46 WIB Kegiatan Polres
Polisi Sahabat Anak, Hadirkan Sosok Polisi yang Humanis dan Tidak di Takuti

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kegiatan rutin Personil Bhabinkamtibmas salah satunya yaitu selalu memantau perkembangan situasi dan keadaan desa binaannya dengan mendekatkan diri di kalangan anak anak, Minggu (16/07/2017).

“Kita pasti mengalami waktu kecil, siapa yang tidak takut saat melihat Polisi?” Namun itu dulu, saat ini Polisi bukan untuk menakut-nakuti anak kecil lagi, Polisi adalah sahabat anak. Dan untuk menghilangkan rasa takut anak pada Polisi, personil  Bhabinkamtibmas Bripka Ipendi Polsek Pelepat bercengkrama dengan anak-anak kampung Simpang Bangko Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat.

Pada hari libur ini Bhabinkamtibmas hadir dan mendekatkan diri pada anak anak serta menyampaikan pesan agar berhati-hati pada saat pergi keluar rumah atau bermain bersama teman teman,personil juga mengingatkan agar tidak bermain terlalu jauh dari rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK membenarkan Bhabinkamtibmas Bripka Ispendi sambangi desa binaannya dan bercengkrama dengan anak anak lingkungan tersebut. kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan rasa takut anak terhadap sosok Polisi dan lebih penting lagi bahwa Polisi bukan sosok yang menakutkan.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video