Polisi Optimalkan Pengamanan Pembukaan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Kabupaten Bungo ke 52

By administrator 20 Okt 2017, 09:39:44 WIB Kegiatan Polres
Polisi Optimalkan Pengamanan Pembukaan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Kabupaten Bungo ke 52

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 jam 16.00 wib bertempat di Polsek Kota Muara Bungo di laksanakan apel  kesiapan pengamanan pembukaan pameran dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke 52 yang di pimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH  yanh d wakili Kabag Ops Polres Bungo Kompol Samhari Azwar.

Apel kesiapan pengamanan ini dihadiri Kapolsek Kota Muara Bungo Iptu David Yudistira Kasat Sabhara Polres Bungo Iptu Wildan,S.E, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Sukman SH, di wakili oleh KBO Intelkam Ipda Tarjono SH, serta Anggota Polres Bungo yang tersprint.selesai apel jam 16.05 situasi aman dan kondusif.

Setelah meksanakan apel kesiapan dilanjukan pengamanan di seputaran pameran pasar Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Bungo ke-52.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli S.Tp,.M.A, Bupati Bungo H. Mashuri Sp,.M.E,Ketua DPRD Kab.Bungo Ria Mayang Sari S.H,.MH, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Unsur Forkopimda, Staff Ahli, OPD Kabupaten Bungo, Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Ketua TP PKK Kabupaten Bungo serta masyarakat yang menyaksikan sekitar 1000 orang.

Sebelum pembukaan dilaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial berupa (Bantuan Fakir Miskin untuk 20 Kelompok berupa Steroform, Perlengkapan Anak SD 25 Paket).

Selanjutnya Penguntingan Pita Peresmian Pameran Pembangunan oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jambi .

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai keinginan kita, personil sebelumnya sudah kita siagakan di setiap titik tertentu dalam pengamanan kegiatan inti. Nantinya personil akan selalu kita arahkan untuk pantau dan patroli selama pameran berlangsung dalam HUT Kabupaten Bungo ke 52 ini,"Ucapnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video