Polisi Optimalkan Pengamanan Pawai Takbiran

By administrator 25 Jun 2017, 19:42:09 WIB Kegiatan Polres
Polisi Optimalkan Pengamanan Pawai Takbiran

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH malam ini Sabtu (24/06/2017) pukul 19.30 wib memimpin Apel pasukan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bungo. Apel melibatkan Personil gabungan fungsi staff, lantas, sabhara, intel, dan reskrim.

Gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka pengamanan takbiran yang berlangsung malam ini. Tak hanya itu, dalam apel juga dilaksanakan pembagian tugas untuk pengamanan sholat ied yang berlangsung besok pagi Minggu.

Sebagai polisi yang bertugas mengamankan pengamanan takbiran kita harus bertindak secara tegas. Jangan sampai nanti timbul mosi seolah-olah hukum tidak berjalan. Apalagi dengan banyaknya pengendara yang masuk kewilayah Kab. Bungo.

“Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman terutama kepada para pemudikdan pengguna jalan “ ucap Kapolres.

Selesai arahan, Kabag Ops Polres Bungo Kompol Hairul Amri dalam teknis pengamanannya menjelaskan, nantinya pengamanan ini akan dibagi di beberapa titik lokasi rawan.

“Untuk yang di wilayah jalan lintas diperbantukan personel dari Sabhara Dan untuk anggota yang telah diploting di sprin agar menempati lokasi dan melaporkan hasilnya ke pimpinan. Diharapkan setelah selesai pengamanan anggota yang terlibat agar kembali ke Mapolres untuk melaksanakan apel konsolidasi.”ujar kabag Ops.

 

Penulis : Satria 
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video