Polisi Lalulintas Ulurkan Tangan Berbagi Untuk Sesama

By administrator 22 Jun 2017, 01:51:26 WIB Kegiatan Polres
Polisi Lalulintas Ulurkan Tangan Berbagi Untuk Sesama

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Anak-anak Panti Asuhan Pondok Pesantren Hijratul Khair dusun Purwobakti kec. Bathin III Kab. Bungo, menerima paket sembako dari jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan menjalin tali silaturahim, Rabu (21/06/2017).

"Polri akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Kepolisian yang profesional, moedern, dan terpercaya," kata Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Polres yang peduli dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim.Kasat lantas menyebutkan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian kepada anak-anak yatim dan warga kurang mampu serta meningkatkan tali silaturahim.

Pimpinan Panti Asuhan Pondok Pesantren Hijratul Khair, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Polres Bungo yang telah memberikan bantuan berupa Sembako ini.

"Semoga ini menjadi amal ibadah dan mempererat silaturahim anggota Satlantas Polres dengan Bungo anak-anak yatim dan kurang mampu di Panti Asuhan,"

Kapolres menekankan kepada anggota Satlantas untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab, melayani dengan sopan dan tidak mempersulit masyarakat serta tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan keluhan masyarakat.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video