Polisi Lalulintas Bagi Takjil Gratis Bersama Club Motor Nmax

By administrator 18 Jun 2017, 23:42:42 WIB Kegiatan Polres
Polisi Lalulintas Bagi Takjil Gratis Bersama Club Motor Nmax

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada kegiatan giat Sat Lantas Polres Bungo kali ini, mengikut sertakan Club Motor Nmax yang ada di daerah Wilayah Kab. Bungo dalam kegiatan pembagian Takjil pada pengendara yang lagi melintas dan Masyarakat sekitarnya, Minggu (18/06/2017).

Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd.

Disela-sela bagi-bagi takjil ini juga diselipkan kampanye tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Sebab puncak kepadatan lalu lintas di bulan Ramadhan sekarang ini bergeser pada sore hari. Selain warga yang pulang kerja, kepadatan arus lalu lintas juga disebabkan aktivitas warga yang mencari takjil ataupun hidangan berbuka puasa.

Sementara itu, anggota klub Motor Nmax mengaku senang ikut dilibatkan dalam aksi sosial ini. Menurut salah satu anggota club mengaku, selain ikut mengkampanyekan tertib lalu lintas, agenda bakti sosial juga merupakan kegiatan rutin Club Motor Nmax.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video