Polisi Lakukan Penyuluhan di Sekolah Tentang Bahaya Narkoba

By administrator 24 Jul 2017, 23:08:53 WIB Kegiatan Polres
Polisi Lakukan Penyuluhan di Sekolah Tentang Bahaya Narkoba

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polres Bungo,Dalam upaya mencegah penyalagunaan narkoba dan pergaulan bebas yang berdampak pada kenakalan remaja khususnya para pelajar. Sat Binmas Polres Bungo langsung kelapangan memberikan bimbingan dan penyuluhan ke sekolah MAN Muara Bungo.

Penyuluhan ini dilakukan oleh anggota Sat Binmas Polres Bungo yang di pimpin oleh KBO Binmas Iptu Fauzar di MAN Muara Bungo di kel. Cadika kec. Rimbo Tengah kab. Bungo. Senin  (24/7/2017) Pukul 06.45 s/d 07.30 wib

Iptu Fauzar memberikan Materi penyuluhan tentang motivasi untuk menuntut ilmu, Bahaya penyalahgunaan narkotika dan tertib berlalu lintas, Memberikan pemahaman kepada siswa-siswi agar betul-betul belajar di sekolah dan perdalam pelajaran yang telah diterima di sekolah, sehingga apa yang di pelajari di sekolah betul-betul di pahami dan di harapkan setelah tamat dari MAN  muara Bungo betul-betul berkualitas dan tamatan MAN Muara Bungo,  Bisa bersaing dengan siswa lainnya agar dapat di terima bagi yang ingin melanjutkan ke Perguruan tinggi. Dan jadilah pelajar atau siswa-siswi yg membanggakan orang tua maupun keluarga. 

Iptu Fauzar juga mengatakan gunakan waktu untuk kegiatan yang positif, jangan ada siswa siswi yang berkeliaran di luar jam sekolah, lebih baik lagi kalau digunakan untuk belajar di rumah atau belajar kelompok. Jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba apalagi peredaran gelap narkoba karna apabila siswa-siswi sudah terpengaruh dan sudah menjadi bagian dari sindikat narkoba baik sebagai pengguna, pengedar dan Bandar akan sulit keluar dan akibat dari kecanduan narkoba akan merusak syaraf dan tidak akan mampu lagi untuk berpikir jernih dan tidak akan mampu menerima pelajaran di sekolah dan pelajar MAN muara bungo.

Penulis : Gibran

Editor   : Agustar

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video