Polisi Intensifkan Razia Malam Hari Cegah Curanmor

By administrator 15 Agu 2017, 17:55:15 WIB Kegiatan Polres
Polisi Intensifkan Razia Malam Hari Cegah Curanmor

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 pukul 20.30 wib bertempat di Simpang 3 depan Asrama Perwira Polres Bungo telah dilaksanakan Apel razia guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Bungo dalam rangka kesiap siagaan dan antisipasi kelompok - kelompok tertentu serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Derry Fajriandono, Kasat Binmas AKP Darmawan, Kasat Sabhara AKP Khoirul Efendi, KBO Intelkam IPDA Tarjono, SH serta 30 orang anggota yang tersprint.

Setelah selesai melaksanakan apel kemudian dilanjutkan dengan razia di simpang 3 depan Asrama Perwira Pal 9 Kel. Sei Mengkuang Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo dengan hasil 6(enam) tilang kendaraan roda 4 dengan Nopol BA 8322 EU, BA 1650 LB, BK 1741 QZ, BH 8005 FQ, BH 1171 PM, BH 9875 WK dan 2(dua) roda 6(enam) B 9136 PJ, BH 8235 UU serta memberikan himbauan kepada pengendara agar hati-hati dalam berkendara serta waspada terhadap tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitang, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan razia adalah antisipasi 3C dan antisipasi kelompok-kelompok tertentu.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video