Polisi Intensifkan Pengaturan Lalulintas di Malam Minggu

By administrator 17 Jun 2017, 23:38:24 WIB Kegiatan Polres
Polisi Intensifkan Pengaturan Lalulintas di Malam Minggu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Personil Satuan Lalulintas Polres Bungo turun kejalan mengatur arus lalulintas guna menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Berlalu lintas di Malam Minggu, Sabtu (17/06/2017).

Kegiatan tersebut Untuk menjaga Keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang didominasi anak muda yang menjalankan aktivitas di sabtu malam. Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan, Personil sat Lantas di turunkan di beberapa titik yang menjadi rutinitas setiap malam minggu.

KBO Sat Lantas Bungo Iptu Faisol Kifli memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk berhati hati dalam mengendarai kendaraanya serta selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

“Bagi para pengendara untuk bersama sama menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor Keselamatan dan menjadikanya sebagai kebutuhan, menuju indonesia tertib, bersatu, serta Keselamatan Nomor satu”, Ujar KBO.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP Roslinda, S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan Sat Lantas Polres Bungo rutin melakukan pengamanan serta pengaturan dan memperkuat personil di saat aktivitas Malam Minggu. Diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya berjalan dengan aman dan nyaman.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video