Polisi Intensifkan Pengamanan dan Patroli di Seputaran Gereja

By administrator 24 Jul 2017, 15:20:19 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Intensifkan Pengamanan dan Patroli di Seputaran Gereja

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Sat Sabhara Polres Bungo memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan, wajib dilakukan oleh petugas keamanan dalam hal ini Polri selaku pengemban tugas terdepan harkamtibmas.

Minggu (23/07/2017) sekitar pukul 09.00 wib personil Polres Bungo yang melaksanakan standby melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah gereja yang berada di kab. Bungo.

Kegiatan pengamanan Gereja dari pihak kepolisian ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga jemaat gereja merasa aman melaksanakan ibadah, Selain pengamanan Personil Juga melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja sehingga kamseltibcar lalu lintas tercipta.

“Kami melakukan sterilisasi sebelum pelaksanaan Ibadah berlangsung , di dalam dan di luar gereja. Pelaksanaan sterilasi tidak berhenti disitu semua jemaat dan kendaraan kami laksanakan pemeriksaan dan sterilisasi yang kesemuanya semoga dapat menciptakan situasi yang nyaman dan aman”Ujar Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video