Polisi Ikuti Sosialisasi Pengendalian Pemotongan Ruminansia Betina Produktif oleh Dinas Peternakan

By administrator 11 Jul 2017, 16:03:38 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Ikuti Sosialisasi Pengendalian Pemotongan Ruminansia Betina Produktif oleh Dinas Peternakan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kanit Binmas Polres Bungo ikut menghadiri acara pertemuan sosialisasi pengendalian pemotongan Ruminansia betina produktif di aula kantor Dinas Peternakan kab Bungo, selasa (11/7/17) jam 09.00 wib.

Dihadiri Ditjen Peternakan Jakarta drh. Elsafitri pemberi materi, Polda Jambi AKBP Asri Husni, S.ip, Kadis TPHP Jambi, Kabag Ops Polres  Bungo dan Kepala Dinas Peternakan Bungo. Serta diikuti oleh peserta sosialisasi dari Polres Bungo, Polres Batang Hari, Polres Tebo, Disnak Bungo dan masyarakat pemotong hewan kab Bungo dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

“Perhatikan saat memberikan makanan kepada hewan ternaknya. Jangan sampai makanan yang diberikan mengandung bakteri yang menyebabkan hewan ternak sakit. Perhatikan juga kebersihan kandang agar kotoran yang ada, tidak mencemari lingkungan sekitar,” tutur Kapolres Bungo AKBP Budiman B P, S.H, S.iK, M.H melalui Kabag Ops Kompol Hairul Amri.

Tidak hanya itu, hewan ternak untuk selalu di awasi dan perhatikan keamanannya. Jangan sampai hewan peliharaan kita hilang akibat pencurian.

 


Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video